-->

POLSEK SUNGAI KUNJANG DAN TIM GABUNGAN AMANKAN VAKSINASI MASSAL DI BIGMALL SAMARINDA

 

Samarinda - Personel gabungan dari Polsek Sungai Kunjang, Polsek Seberang, Polsek Samarunda Ulu dan Personil Polresta Samarinda mendukung jalannnya vaksinasi Massal Tahap II di Bigmall Samarinda, Jumat (22/10/2021).


Personel gabungan Polsek dan Polresta Samarinda melaksanakan kegiatan pengamanan untuk ikut percepatan vaksinasi Massal Bigmall Samarinda Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang Kota samarinda, Jumat, (22/10/2021).


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Bambang Budiyanto, SH., mengatakan kegiatan vaksinasi tahap 2 ini menyasar Mahasiswa dan warga umum sebanyak 5000 orang. 


“Selama kegiatan percepatan vaksinasi massal tahap II  ini masyarakat dan Mahasiswa sangat antusias terhadap pelaksanaanya, banyak masyarakat yang datang berbondong-bondong untuk di vaksinasi demi terlaksananya percepatan vaksinasi covid 19 ini," katanya usai dikonfirmasi usai kegiatan.


Kompol Bambang Budiyanto, SH ,  menambahkan pihaknya akan terus gencar menggelar vaksinasi massal dalam percepatan vaksinasi nasional dan Anggota Polsek Sungai Kunjang akan terus melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel