-->

KAPOLRESTA SAMARINDA HADIRI RAPAT KOORDINASI PIMPINAN DAERAH KOTA SAMARINDA TAHUN 2021

 

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman,S.I.K.,M.Si menghadiri Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Samarinda dan Tim Terpadu Cipta Kondisi Sosial, Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Kota Samarinda Tahun 2021, Kamis (14/10/21).


Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Samarinda dilaksanakan di Ruangan Aula Kodim 0901/ SMD Jln.Gajah Mada Tepian Kota Samarinda.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman,S.I.K.,M.Si menerangkan, dalam rapat tersebut tentang perkembangan Covid-19 di Samarinda yang semakin hari mengalami penurunan, kemudian beliau menambahkan tentang masalah Narkoba di wilayah Samarinda yang semakin tinggi.


" Kami Jajaran Polresta Samarinda sangat serius dalam memberantas peredaran Narkoba, terbukti dalam beberapa bulan terakhir ini Polresta Samarinda telah menangkap pelaku dan barang bukti puluhan kilo gram Narkoba di Samarinda,kita semua harus bersinergi TNI-Polri dan Pemerintah untuk memberantas Narkoba.Dan Kami berharap kepada petugas TNI-Polri yang di lapangan harus betul-betul mengikuti perkembangan Kamtibmas diwilayahnya masing-masing sehingga kita dapat melakukan deteksi dini dan cegah dini,” ungkapnya.


Saat ini Kalimantan Timur sudah ditunjuk sebagai IKN sehingga kita harus betul-betul menjaga kamtibmas yang kondusif, jangan sampai kamtibmas kita tidak kondusif. kedepannya patroli gabungan TNI-Polri dan Pemerintah harus ditingkatkan.” tutup Kapolresta Samarinda.


Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar dengan mematuhi Protokol kesehatan yang ketat dengan memakai masker dan menjaga jarak.


Hadir dalam Rapat Koordinasi antara lain Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman,S.I.K.,M.Si, Wakil Walikota Samarinda Dr. H. Rusmadi Wongso, Ketua Komisi I DPRD Kota Samarinda H. Joha Fajal,SE.,MM, Mewakili Dandim Mayor Cba Priono, Jajaran Kapolsek dan Jajaran Camat Se-Samarinda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel