-->

POLSEK SAMARINDA ULU LAKSANAKAN PENGAMANAN PENDISTRIBUSIAN VAKSIN COVID-19

Polsek Samarinda Ulu - Pengamanan Pendistribusian Vaksin Covid-19 di Gudang Farmasi Dinaskes Kaltim Jl. Anggur Kel. Sidodadi Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Selasa (14/9). 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., memerintahkan Personilnya u/ melaksanakan Pengamanan Vaksin Covid-19 di Gudang Farmasi Dinaskes Kaltim Jl. Anggur Kel. Sidodadi Kec. Samarinda Ulu Kota Samarinda, sampai penyaluran Pendistribusian Vaksin ke daerah daerah yang dimana Gudang penyimpanan berada di Wilkum Polsek Samarinda Ulu bertempat di Jl. Anggur Kel. Sidodadi Kec. Samarinda Ulu Kota Samarinda, Pungkasnya. 


Ucap Akp Zainal Arifin, SH., pukul 15.48 wita telah datang  Vaksin Covid 19 dengan Jenis CORONAVAC dan ASTRAZENECA bertempat di Gudang Dinas kesehatan Provinsi Kaltim Jl.Anggur No.88 kel.Sidodadi kec.Samarinda Ulu.

 

Adapun Jumlah Vaksin Covid-19 dengan jenis:

  

- CORONAVAC : 10 kolI 18.220 Vial

- ASTRAZENECA : 1 koli  840 Vial 


Total : 11 (sebelas) Koli 19.060 Vial. 


Untuk Susunan Kendaraan Pengawalan Vaksin Covid 19 :


1. Kendaraan Ditlantas Polda Kaltim 1218-XII

2. Kendaraan Isuzu D-max 173015-XII (Pengawalan Sat Brimobda Kaltim)

3. Kendaraan Biofarma Pengangkut Cooller Vaksin dari Farmasi (Sdr. Edy selaku sopir D 8107 FO dan Sdr. Febry sebagai Pendamping)

4. Toyota Hi Ace 172019-XII (kendaraan KBR Den Gegana) 


Tim Pengawalan Vaksin Covid 19 adalah:


1. 10 Anggota Sat Brimob Polda Kaltim Dipimpin oleh Iptu Sigit Purnomo.

2. 3 Anggota Ditlantas Polda Kaltim yang dipimpin oleh AKP Agus.


Serah terima Vaksin Covid-19 CORONAVAC dan ASTRAZENECA Oleh Iptu Sigit Purnomo. , kepada Ibu Oni (PLH Kasi Farmasi Prov Kaltim) Dan Selanjutnya Vaksin di masukan kedalam Gudang Farmasi Kota Samarinda.


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan kegiatan pengamanan pendistribusian Vaksin COVID-19 berjalan dengan aman dan lancar, Tutupnya. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel