-->

POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR OPS PENYEKATAN SELAMA PPKM LEVEL 3

Polsek Samarinda Seberang kembali melaksanakan giat Operasi pengetatan prokes di Posko PPKM Penyekatan Terpadu, Rabu 08 September 2021.


Operasi tersebut melibatkan petugas terdiri dari beberapa unsur yaitu dari Polri yakni Polsek Samarinda Seberang, Koramil Samarinda Seberang, Dishub Kota Samarinda, Denpom Samarinda, Brimob Batalyon B dan dari Puskesmas Harapan Baru.


Pos tersebut berada di area halaman kantor OJK Jln. HM. Rifaddin kelurahan Harapan Baru kecamatan Loa Janan Ilir, Kota Samarinda.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH mengatakan bahwa Posko Pengetatan ini bertugas untuk mengawasi dan melakukan pemeriksaan terhadap warga yang hendak memasuki ke Kota Samarinda, dimana setiap warga yang akan berpergian akan kami periksa.


"Kami Swab Antigen oleh petugas kesehatan secara acak setiap pengendara yang melintas dan akan memasuki kota Samarinda serta pembagian masker kepada setiap pengguna jalan guna mengatisipasi penyebaran virus covid-19. Kami harapkan agar masyarakat untuk tidak berpergian ke luar kota dahulu, kita ikuti anjuran dari pada Pemerintah agar tidak melaksankan berpergian saat pandemi covid-19, sayangi keluarga kita yang akan kita kunjungi, kita tidak tau apakah kita dalam keadaan sehat atau tidak, jangan sampai karena nekat berpergian keluarga kita terkena virus covid-19 akibat kita bawa saat perjalanan" tutur Ka Posko, Ipda Kasri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel