-->

POLSEK PALARAN BLUSUKAN BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA LANSIA

 

Palaran-- Bripka Slamet Tri Wahyudi bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang Pasir yang biasa di sapa pak Tri oleh warganya,nekat Blusukan demi menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warganya yang sudah lansia.


Tujuan dari blusukan tersebut agar bantuan yang di berikan polri kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas tersebut tepat sasaran.


Dengan di bantu Relawan Palaran,Tri secara door to door menyambangi warganya untuk mengetahui langsung kondisinya.

Kami sengaja melakukan pengecekan warga kami dengan cara door to door untuk mengetahui secara langsung apakah warga ini kayak di beri bantuan atau tidak.ucap Tri


Kapolsek Palaran AKP Roganda SH juga menerangkan dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan berupa paket sembako dirinya meminta kepada seluruh Bhabinkamtibmasnya agar benar-benar memastikan bantuan tersebut tepat sasaran.


Memang benar bantuan tersebut tidak seberapa nilainya,namun jangan sampai kita salah sasaran karna masih banyak warga yang perlu diperhatikan dan membutuhkan uluran tangan kita.ucap AKP Roganda SH


Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan dan menjadi berkah untuk kita semua.kata Kapolsek Palaran AKP Roganda SH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel