-->

KAPOLRESTA SAMARINDA MENINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI MERDEKA DENGAN TARGET 2.500 ORANG, PELAKSANAAN BERLANGSUNG DENGAN TERTIB

 

Giat Polresta Samarinda Dalam "Vaksinasi Serentak Pesantren Dan Rumah Ibadah" Sinergi Polri Dan Staf Khusus Presiden RI.


Berlokasi di gereja ST. Lukas jalan A. Yani kelurahan temindung permai kecamatan sungai pinang kota Samarinda, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman,SIK.,M.Si bersama pejabat utama Polresta Samarinda dan pamatwil polda kaltim Kombes Pol Pri Hartono Eling Lelakon,SIK melakukan cek pelaksanaan vaksinasi serentak pesantren dan rumah ibadah kepada para jemaat dan warga sekitar, Selasa (7/9/2021).


Vaksin serentak pesantren dan rumah ibadah yang di gelar merupakan sinergi Polri dengan staf khusus Presiden RI yang di awaki oleh tenaga kesehatan dan Urkes Polresta Samarinda serta dari TNI dengan target memvaksin 2.500 orang dengan dosis pertama.


"Pelaksanaan kegiatan vaksin serentak pesanten dan rumah ibadah ini, Polresta Samarinda bekerjasama dengan Kemenag serta Dinkes kota Samarinda yeng bertujuan untuk mencapai herd imunity di Kota Samarinda," kata Kapolresta KBP Arif Budiman.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres mengatakan pelaksanaan vaksin ini harus cepat untuk mencapai target herd imunity di Samarinda khususnya. Untuk itu, Polresta Samarinda gelar Vaksin Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah di beberapa lokasi untuk mengejar target tersebut.


"Ya hari ini, Kami bekerjasama dengan Kemenag dan Dinkes menggelar vaksinasi di tiga tempat salah satunya terpusat di gereja ST. Lukas, ini sebagai salah satu langkah kami untuk percepat capaian herd imunity di Kota Samarinda," ucap Kapolres.


Sementara Pihak Rumah Ibadah menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap Polresta Samarinda yang telah menyiapkan vaksinasi bagi para jemaat dan warga sekitar.


"Tentu saja kami sangat terbantu dengan adanya gerai vaksin yang di gagas Polresta Samarinda, semoga dengan pelaksanaan vaksinasi maka segera mewujudkan herd immmunity yang tentunya berdampak terhadap kegiatan masyarakat ke depannya," pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel