-->

SINERGITAS TNI-POLRI AMANKAN VAKSINASI MASSAL COVID-19 DOSIS II DI AULA GOR SEGIRI

 

Samarinda Kota, -  Sinergitas TNI- POLRI melaksanakan pengamanan Vaksinasi Massal Covid-19 yang diselenggarakan oleh Kodim 0901 Samarinda bertempat di Aula komplek Gor Segiri Samarinda Jln. Kesuma Bangsa Kelurahan Bugis Kecamatan Samarinda Kota, Jumat 13/08/2021.


Guna kelancaran dalam kegiatan Vaksinasi tersebut, Polsek Samarinda Kota Dan Kodim 0901 Samarinda bersinergi melaksanakan pengamanan dan pengawasan selama Vaksinasi berlangsung.


Sebelum dilakukan penyuntikan Vaksin massal, terlebih dahulu petugas kesehatan melakukan upaya mensosialisasikan kepada masyarakat tentang kegunaan vaksin COVID-19. 

Adapun jumlah masyarakat yang melaksanakan vaksin tahap II sebanyak 1050 Orang (Warga Masyarakat yang sudah terdaftar untuk melaksanakan Vaksinasi Tersebut)


Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo SH, S. IK selaku pengendali pengamanan kegiatan vaksinasi masalah tersebut mengatakan, "Personil gabungan (Polsek Samarinda kota dan Kodim 0901 Samarinda) bersama sama melaksanakan pengamanan, guna menjaga Stabilitas uu keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi  Covid-19."


"Kehadiran anggota TNI-POLRI selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.” terang Kapolsek. 


Kapolsek menjelaskan, "Vaksinasi ini adalah Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19."  “Kendati demikian, kami menghimbau meski sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan 5M  protokol kesehatan Covid-19.” pungkas Kapolsek.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel