-->

BHABINKAMTIBMAS KARANG MUMUS SALURKAN SEMBAKO UPAYA BANTU WARGA DI MASA PANDEMI

 

Samarinda Kota, - Bhabinkamtibmas Karang Mumus Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Aipda Robertus J Palanda Beserta Relawan Gang Amal mendatangi rumah-rumah warga yang terdampak PPKM Level 4 Penyebaran Covid-19 untuk membagikan bantuan Paket Sembako Dari POLRI. 


“Semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban ekonomi yang serbasulit saat ini,” kata Bhabinkamtibmas Aipda Robertus. 19/08/2021.


Dalam kesempatan itu, Aipda Robertus J Palanda juga menyampaikan terima kasih kepada warga, yang sudah disiplin menerapkan prokes, sehingga dapat menjaga dari penyebaran Covid-19.


Asriansyah Warga Jl. P. Hidayatullah Kel. Karang Mumus yang mendapatkan bantuan, menyampaikan terima kasih dan siap untuk selalu menerapkan prokes, di manapun berada pada saat beraktivitas. 


Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo, SH, S. IK memberikan apresiasi atas kerja keras yang terus dilakukan seluruh personel Polsek Samarinda Kota dalam membantu masyarakat terdampak PPKM Level 4 Penyebaran COVID-19. “Semoga dengan adanya bantuan yang diterima, dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat yang memang semakin berat di masa pandemi seperti sekarang,” harap Kapolsek. 


Kapolsek juga meminta seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Samarinda Kota dapat mengurangi kegiatan di luar rumah. 


“Mari lawan Covid-19 secara bersama-sama dan jangan lupa disiplin prokes di manapun kita berada,”Kata Kapolsek.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel