-->

SALING MEMBANTU DIMASA PANDEMI POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR GIAT BAKSOS

 

Keprihatinan yang mendalam atas wabah virus corona (covid-19) yang telah melanda bangsa ini tentunya menarik perhatian kita semua. Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH bersama Danramil Samarinda Seberang Lettu Inf Swinaryadi merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak virus corona di masa PPKM.


Melalui kebersamaan, TNI-Polri selalu bersinergi bersama dalam keberperanan membantu masyarakat. Minggu (18/07/21) Polsek dan Koramil Samarinda Seberang melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) mengunjungi dan membagikan sembako di  3 lokasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro kota Samarinda.


Bantuan ini merupakan wujud kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat di masa pandemi covid-19 dan pelaksanaan PPKM berskala mikro.


“Ini merupakan kepedulian kami kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19. Kami berharap, apa yang kami berikan, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup masyarakat, khususnya dimasa pandemi covid 19,”  ujarnya Made.


Dalam kegiatan penyerahan paket sembako, Ipda Taufik Hidayat yang merupakan Kanit Binmas Polsek Samarinda Seberang di dampingi oleh Babinkamtibmas kelurahan sungai keledang Aiptu Joko. S, SH, Aiptu MG. Prasetya dan Babinsa Sertu Imam Syafi'i kepada masyarakat Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir dimasa PPKM skala mikro.


"Mudah-mudahan niat tulus ini dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi covid-19 dan PPKM skala mikro".

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel