-->

FOKUS BANTU MASYARAKAT TNI-POLRI SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN SEMBAKO UNTUK WARGA TERDAMPAK COVID-19

 

Penyebaran dan penularan virus corona covid-19 yang tengah melanda Indonesia hingga kini masih belum terkendali. Setiap hari berita-berita yang ditampilkan oleh media tentang peningkatan jumlah yang terpapar oleh virus corona semakin bertambah.


Akibat meluas nya penularan virus tersebut, ternyata membawa dampak yang sangat besar bagi masyarakat apa lagi di masa PPKM. Menyikapi kondisi ini, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH secara mandiri langsung mengambil langkah-langkah kebijakan yang dapat membantu masyarakat.


Untuk membantu kesulitan warga kurang mampu di tengah masa pandemi Covid 19, Babinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Kel Simpang Tiga Kec Loa Janan Ilir, Bripka Eko. W bersinergi dengan Babinsa Koramil Samarinda Seberang Kel Simpang Tiga Kec Loa Janan Ilir, Serka Damris menyalurkan paket sembako pada Senin (19/07/21).


Penyerahan paket sembako tersebut dilakukan secara door to door atau dari rumah ke rumah warga agar betul-betul tepat sasaran dan di terima oleh warga yang membutuhkan dan terdampak covid 19. 


"Polri akan terus bersinergi dengan TNI dalam setiap pelaksanaan tugas di wilayah dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif untuk masyarakat". ungkap Kapolsek.


Lanjutnya," dalam menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu dalam menghadapi pandemi covid 19, dilakukan secara door to door agar dapat tepat sasaran,".


Tak lupa Babinkamtibmas dan Babinsa juga kembali mengingatkan kepada warganya untuk bersatu dalam mencegah penularan virus corona dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel