-->

RINGANKAN BEBAN WARGA DITENGAH PANDEMI COVID-19 POLSEK KP SAMARINDA BAGIKAN BANSOS

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda - Keprihatinan atas wabah virus corona (covid-19) yang telah melanda bangsa ini tentunya menarik perhatian kita semua. Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., mengatakan, merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak virus corona (Covid-19) di masa pandemi, Sabtu (17/07/3021).


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., melalui Waka Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Iptu I Putu Danayasa bersama anggotanya terketuk untuk membantu masyarakat, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) mengunjungi dan membagikan sembako kepada masyarakat yang berdampak di saat Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kota Samarinda. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat di masa pandemi covid-19.


“Ini merupakan kepedulian kami kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19. Kami berharap, apa yang kami berikan, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup masyarakat, khususnya dimasa pandemi covid 19, Mudah-mudahan niat tulus kami dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi covid-19," ujar Kapolsek Kompol Angga Indarta, S.I.K.,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel