-->

PERSONIL POLSEK SUNGAI PINANG PANTAU GIAT VAKSINASI MASSAL DI PUSKESMAS BENGKURING

 

Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang Bripka Adi K.W. melakukan monitoring dan pendampingan warga masyarakat binaannya yang akan menerima vaksinasi di Puskesmas Bengkuring, Jumat (16/7)


Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Sempaja Timur Bripka Adi K.W., mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat di wilayah Bengkuring.


Sebelum divaksin, sebanyak 10 orang warga masyarakat melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.


Bhabinkamtibmas Bripka Adi K.W. mengatakan bahwa, “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut,” ungkapnya.


“Pelaksanaan Vaksin Imunisasi Covid-19 bagi warga masyarakat, mengacu pada surat Kementerian Direktorat Jenderal RI terkait Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Nomor H.K 02.02/4/I/2021, tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penangulangan pandemi COVID-19,” Terang Bhabinkamtibmas.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. mengatakan “Jajaran Polsek Sungai Pinang melalui para Bhabinkamtibmas akan terus melaksanakan monitoring dan pengamanan giat vaksinasi di Dinkes/Puskesmas di Wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang, dalam rangka menjamin kelancaran dan memberi rasa aman bagi petugas medis maupun masyarakat yang datang untuk melakukan vaksinasi, dan inilah bentuk dukungan kita semua dalam mensukseskan program pemerintah dalam menanggulangi Pandemi Covid-19.” 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel