-->

BHABINKAMTIBMAS & BABINSA PALARAN BERBAGI SEMBAKO KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK PPKM MIKRO

Palaran-- kepedulian Kepolisian Republika Indonesia terhadap warga yang terdampak PPKM mikro dengan membagikan paket sembako seperti yang dikerjakan oleh bhabinkamtibmas Polsek Palaran bersama Babinsa kepada warganya. Senin(26/07/21)


Kapolsek Palaran AKP Roganda.SH menuturkan pembagian paket berupa sembako tersebut di salurkan melalui Bhabinkamtibmasnya kepada warga yang kurang mampu dan yang terdampak PPKM mikro.


"Bhabinkamtibmas lebih mengenal wilayahnya dan juga lebih mengetahui keadaan warganya" ucap Kapolsek Palaran


Dengan dibagikannya bantuan tersebut di harapkan warga dapat terbantu perekonomiannya sejak PPKM skala mikro berjalan dan dampak dari wabah virus covid-19.


Bantuan tersebut merupakan kepedulian Kepolisian Republika Indonesia,dan di salurkan melalui Polda, polres/ta dan juga tingkat Polsek dengan tujuan agar tepat sasaran.ucap AKP Roganda.SH


Selain membagikan paket sembako tersebut Polri dalam hal ini berpesan kepada warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan agar wabah virus covid-19 ini cepat berakhir, mengingat saat ini Palaran sudah menjadi Zona Merah.


Kami minta warga tetap memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.tegas AKP Roganda.SH

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel