-->

TINGKATKAN KESADARAN DISIPLIN PROKES POLMAS POLSEK KP SAMARINDA BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda - Dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayahnya, Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Bripka Suherman terus aktif dalam melakukan kegiatan himbauan dan edukasi kepada warga terkait Virus Covid-19, Rabu (30/06/2021).


Seperti yang dilakukan Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Bripka Suherman saat menyambangi warga binaan di wilayahnya. Selain menyambangi Polmas juga membagikan masker gratis sekaligus menyampaikan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat agar tetap mengikuti Protokol kesehatan,


Dikonfirmasi usai kegiatan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., mengungkapkan kegiatan ini merupakan upaya guna penanggulangan laju percepatan penularan Virus Covid-19.


“Peran petugas Kepolisian salah satu gugus tugas Penanganan Covid-19, memberikan himbauan kepada masyarakat guna mematuhi himbauan pemerintah untuk melakukan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” jelas Kapolsek.


Selain itu, Kapolsek juga menjelaskan peran Polmas juga untuk menyampaikan edukasi dalam pemahaman penerapan protokol kesehatan dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19.


Melalui kegiatan tersebut berbagai informasi agar dapat di sampaikan kepada Masyarakat akan apa yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini, Hal ini juga sebagai upaya mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,” tutup Kompol Angga Indarta, S.I.K.,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel