-->

QUICK RESPON JAJARAN POLSEK SAMARINDA ULU MENDAPATKAN INFORMASI TELAH TERJADI KEBAKARAN TKP DI JL. WOLTER MONGINSIDI RT. 26 KEL. DADI MULYA, SAMARINDA


 Quick Respon Jajaran Polsek Samarinda Ulu Mendapatkan Informasi Telah Terjadi Kebakaran Sebuah Warung dan Kos-kosan Tkp di Jl. Wolter Monginsidi Rt. 26 Kel. Dadi Mulya Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Kamis (22/9/2022). 


Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., langsung memerintahkan Piket Fungsi Polsek Samarinda Ulu ke TKP setelah mendapatkan informasi dari salah satu warga dan langsung mengamankan TKP serta mencari Saksi-Saksi.


Adapun jumlah bangunan yang terbakar 1 ( satu ) buah bangunan warung bangsal 2 pintu, 1 ( Satu ) bangunan kos lantai 2.


Adapun Identitas pemilik bangunan / Korban : Nurlian, Perempuan, 64th, Islam, Banjar Jl Wolter Monginsidi No.18 Rt. 28 (0853922439224). 


Adapun Saksi-Saksi :

- Astiah 60 th, Islam, IRT pegawai warung Jl. Wolter Monginsidi RT. 26 kel Dadi Mulya Kec. Samarinda Ulu 

- Dewi, 43 Th, Pr, Islam, Madura, Jl. Batu Bara Kel. Sidodadi (085276253618) . 


Adapun Kronologis kejadian : Menurut keterangan Para Saksi: bahwa saat itu sedang nelakukan aktifitas memasak di warung kemudian mendengar suara berisik setelah di cek ke belakang melihat asal api keluar dari meteran listrik tiba tiba api langsung membesar dari belakang warung dan membakar seluruh bangunan. Adapun kerugian di perkirakan sebesar Rp. 300.000.000,- 


Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., mengatakan Api dapat di padamkan pada Pukul 08.30 Wita, dengan bantuan 15 unit mobil PMK, Relawan dan Masyarakat sekitar., Ujarnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel