-->

POLSEK PALARAN MENYALURKAN BANTUAN SOSIAL DARI KEPOLISIAN UNTUK MASYARAKAT KURANG MAMPU


 Polsek Palaran menyalurkan bantuan Sosial berupa paket sembako kepada warganya yang kurang mampu melalui Bhabinkamtibmasnya. Jumat(23/09)


Bantuan tersebut berupa paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, biskuit,gula dan juga teh.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K Mengatakan bantuan tersebut bertujuan untuk membantu sesama yang kurang mampu dan terdampak akibat adanya kenaikan harga BBM. Kapolsek sangat berharap jika bantuan tersebut dapat meringankan beban warganya 


Dijelaskan pula oleh Kapolsek, dalam penyaluran bantuan melalui Bhabinkamtibmasnya karna melekat dengan masyarakat, sehingga tepat sasaran.

"Bantuan tersebut tidak seberapa,namun itulah wujud kepedulian Polri terhadap warganya yang kurang mampu" terang Kapolsek


Selain itu, Kapolsek juga berpesan kepada semua warga Palaran untuk terus mendukung program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, dengan mengikuti vaksinasi.


Melalui Bhabinkamtibmasnya, Kapolsek juga menghimbau warga untuk tidak mudah mempercayai adanya berita hoax yang beredar, yang dapat menimbulkan perselisihan antara warga dan juga ganguan kamtibmas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel