-->

POLRESTA SAMARINDA PERINGATI TAHUN BARU ISLAM DENGAN TAUSIYAH DAN DOA BERSAMA


https://ift.tt/Cz1hS0T - SAMARINDA, Personel jajaran Polresta Samarinda memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah dengan melaksanakan pengajian, tausyiah dan doa bersama dengan tema "Dengan Tahun Baru Islam Kita Tingkatkan Iman dan Kinerja Guna  Mewujudkan Polri yang Presisi Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" Rabu (3/8/2022). 


Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, S.I.K.,M.H.,M.Si hadir dalam giat dan diikuti Pejabat Utama dan seluruh Personel Polresta Samarinda serta Jajaran Polsek. 


Dalam sambutannya, Kapolresta Samarinda menyampaikan, salah satu makna penting hijrah adalah proses transformasi dari kegelapan menuju peradaban yang terang benderang. Dalam konteks pembangunan hijrah bisa dimaknai sebagai transformasi menuju peningkatan kesejahteraan seluruh elemen masyarakat dan menjadi masyarakat yang berakhlak, maju, berpengetahuan, cerdas dalam berbudaya. Kita jadikan momentum hijrah menuju Kepolisian yang maju, profesional, modern dan terpercaya.


"Mari kita memulai tahun baru hijriyah ini dengan tekad dan semangat muhasabah menuju perbaikan diri dan perbaikan masyarakat, manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya." Ucap Kapolresta Samarinda. 


Kegiatan diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dilantunkan oleh personel Polresta Samarinda serta tausyiah agama dan doa bersama dipandu oleh KH. Bachtiar Muhammad Yunus, S.Hi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel