-->

PASTIKAN KEAMANAN DAN KESELAMATAN WARGA TERJAMIN DALAM MEMULAI AKTIVITAS, POLSEK SUNGAI PINANG GELAR PENGATURAN LALU LINTAS PAGI


Memberikan pelayanan dengan setulus hati, Personel Polsek Sungai Pinang tampil di tengah - tengah masyarakat yang akan memulai aktivitas di pagi hari, Jumat (05/08/2022).


Dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari para Personel yang bertugas memastikan keamanan dan keselamatan warga terjamin secara penuh.


Personel pun ditempatkan di persimpangan jalan yang kerap terjadi kemacetan dan memprioritaskan pula pengaturan lalu lintas kepada warga yang akan mengantarkan putra putrinya menuju ke sekolah.


Dengan mengedepankan humanis dalam pengaturan lalu lintas tersebut, diharapkan Personel Polsek Sungai Pinang dapat menghadirkan pelayanan terbaik, dan warga masyarakat pun yang hendak memulai aktivitasnya benar-benar merasakan rasa aman dan nyaman.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. menuturkan “Meski cuaca kurang mendukung karena disertai hujan tidak menyurutkan semangat para Personel untuk memberi pelayanan sepenuh hati kepada warga masyarakat, kami pun berharap kepada warga masyarakat yang hendak memulai aktivitas agar mengutamakan keselamatan dalam berkendara, tetap tertib dan patuhi rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan diri, dan pengguna jalan yang lainnya,” Tuturnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel