-->

ANTRIAN PENDISTRIBUSIAN BBM BERJALAN LANCAR, POLSEK SUNGAI KUNJANG TERUS LAKUKAN PENGAMANAN


Personel Polsek Sungai Kunjang terus  melakukan Monitoring serta Pengaturan Lalu lintas dalam pendistribusian jenis BBM tertentu (Solar Bersubsidi) Di SPBU seputaran wilayah kecamatan Sungai Kunjang, Senin (1/8/2022).


Monitoring kepada operator SPBU Pengendalian Pendistribusian jenis Bahan Bakar Minyak Tertentu atau Solar dan Pertalite di wilayah kota Samarinda khususnya SPBU yang berada di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang


Menyampaikan Pembinaan dan Pengawasan kepada pegawai operator SPBU tentang pelaksanaan dalam pelayanan Pengisian BBM secara baik, untuk mencegah aksi premanisme, selisih paham (keributan) yang dapat menimbulkan Tindak pidana.


Menyampaikan kepada pegawai operator SPBU pelaksanaan dalam pelayanan Pengisian BBM dalam Pendistribusian BBM Tertentu (Solar Bersubsidi) dan pertalite agar tepat sasaran dengan ketentuan yang telah di buat.


Dalam rangka menjaga ketersediaan BBM Solar Subsidi guna memenuhi keperluan Konsumen dan mengantisipasi terjadinya antrian panjang, Kegiatan berlangsung tertib dan aman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel