-->

SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE-76, POLRESTA SAMARINDA BUKA TURNAMEN FUTSAL PIALA KAPOLRES CUP


SAMARINDA- Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiyanto, SIK secara resmi membuka turnamen futsal Kapolres Cup dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 di Lapangan Futsal Vivo Samarinda pada Rabu, 22 Juni 2022.

Turnamen tersebut dalam rangka menyemarakkan sekaligus menyambut Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang dan diikuti oleh tim se Kota Samarinda.

“Turnamen futsal ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 yang memperebutkan Piala Kapolres Cup dan juga untuk menjalin silaturahmi jelang hari Bhayangkara ke 76 tahun, sekaligus untuk mencari bibit pemain futsal kedepannya,” ucap AKBP Eko.

Dalam kesempatan itu, Wakapolresta Samarinda meminta para peserta agar menjunjung tinggi sportifitas. Bagaimanapun, katanya, turnamen ini bukan sekadar mencari juara, akan tetapi lebih ke silaturahmi, meningkatkan kekompakan, dan kebersamaan.

Wakapolres juga berpesan kepada para pemain agar dapat bertanding dengan baik dan selalu menjaga kekompakan meski menang maupun kalah

“Turnamen futsal tersebut resmi dibuka, Kemudian langsung dilanjutkan dengan pertandingan pertama, serta giat ini dihafiri oleh pejabat utama Polresta Samarinda.” Tutup Wakapolres 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel