-->

POLSEK PALARAN TERUS CETARKAN WARGANYA UNTUK VAKSIN


Palaran-- Capaian target vaksinasi guna meningkatkan Herd immunity secara merata terus dilakukan oleh Polsek Palaran dengan menCETARkan warganya untuk vaksin ke Puskesmas Bukuan. Senin(20/06/22)


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan Capaian vaksinasi menjadi penting dalam usaha penanganan dan pencegahan pandemi COVID-19 di Indonesia. Saat ini capaian target vaksinasi dosis 1 dan 2 sudah hampir memenuhi target dan kita upayakan untuk booster juga memenuhi target.


Pemerintah terus meningkatkan laju vaksinasi COVID-19 untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat Indonesia terutama saat ini vaksin booster". Ucap Kapolsek


Lebih lanjut, Kapolsek meminta kepada semua masyarakat untuk dapat mendukung program pemerintah mengenai vaksinasi, diharapkan dengan vaksinasi yang lengkap (dosis 1, 2 dan Booster) kekebalan imun tubuh terbentuk sehingga tidak mudah untuk tertular maupun menularkan virus.


Hari ini di Puskesmas Bukuan sekitar 51 orang telah di vaksin,untuk booster sendiri ada sekitar 38 orang selebihnya dosis 1 dan 2,"ujar Kapolsek


Kapolsek juga menjelaskan selain menCETARkan warganya, kehadiran personelnya di Puskesmas Bukuan juga untuk memonitoring kegiatan vaksin sekaligus  memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, yang artinya walaupun sudah tervaksin penerapan Prokes dalam kehidupan sehari-hari harus tetap dijalankan untuk pencegahan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel