-->

PERSONIL POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA DAN SISWA DIKTUKBA POLRI TA 2022 PAM KEDATANGAN KAPAL


Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda – Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda dan Siswa Diktukba Polri 2022 melaksanakan pengamanan Kedatangan Kapal KM. ADITHYA dari pelabuhan pare-pare tujuan Pelabuhan Samarinda. Selasa (14/06/22)


Kegiatan pengamanan Kedatangan ataupun keberangkatan kapal rutin dilakukan oleh personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, tujuannya adalah agar kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan aman.


Personel juga Sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada penumpang yang turun dari kapal agar selalu berhati-hati pada saat turun tangga kapal tidak usah terburu-buru, amankan barang barang berharga miliknya, bila menggunakan jasa Potter harus ingat dengan nomor punggung Potter agar bila terjadi sesuatu dengan barang miliknya Potter tersebut bisa dimintai pertanggung jawaban.


Selanjutnya Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda dan Siswa Diktukba Polri 2022 Tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada penumpang kapal untuk disiplin patuhi Prokes dari pemerintah dengan memakai masker, cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, jauhi kerumunan serta siapkan Handsaniteser dengan cara itu tentunya penumpang kapal akan terhindar dari penyebaran serta penularan virus Covid 19.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel