-->

PENGAMANAN PEMBERANGKATAN JAMA'AH HAJI KOTA SAMARINDA TAHUN 1443 H/2022 M OLEH PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA

Polsek Samarinda Kota - Bertempat di lapangan parkir Gor Segiri Jl.kusuma bangsa Kel.bugis Kota Samarinda telah berlansung pemberangkatan Jama'ah Haji Kloter 1 Kota Samarinda Tahun 1443 H/2022 M sebanyak 186 orang pada Selasa (21/6/2022). 


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh AKP Jajat Sudrajat, SH (Kapolsek Samarinda Kota) bersama 16 Personinya di bantu 7 personil Satu Samapta,Lalu lintas, Intelkam dari Polresta Samarinda,Satpol-PP dan Dishub Kota Samarinda. 


Rangkaian kegiatan pada pukul 00.30 wita Jemaah haji total 186 orang terdiri dari jemaah laki laki 77 orang, jemaah perempuan 109 orang hadir lengkap berkumpul di dalam gedung GOR Segiri menerima arahan dari H Baepuni M (Kepala kantor Kemenag Kota Samarinda),  Dr. H Muhammad Darham (Kasat POL PP Kota Samarinda),  Ir kumarul zaman, M.Si (Kabag kesra kota Samarinda), H. Ridlo, S.Hi, MH (Kasi PHU Kemenag Kota Samarinda) Abu Hanifah (Sub Koordinator dan Binamental Spiritual Kesra Pemkot Samarinda) dan dilepas oleh Dr. H. Ridwan Tassa (Assisten 1 Pemkot Samarinda) pada pukul 03.30 Wita dini hari dikawal Satlantas Polresta Samarinda menuju Asrama Haji Batakan Balikpapan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel