-->

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR


Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dosis kedua dan ketiga bagi  masyarakat umum serta lansia.


Kegiatan vaksinasi presisi ini menargetkan sebanyak 200 orang per harinya yang terdiri karyawan Bigmall Samarinda maupun masyarakat umum atau pengunjung Bigmall yang belum mengikuti vaksinasi.


Dengan ada nya Gerai Vaksinasi Presisi ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas para karyawan Bigmall dan masyarakat pengunjung mall sehingga produktifitas kerja dalam menjalankan operasional meningkat dan tetap terjaga ” ujar Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH, disela – sela meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dilokasi tersebut, Sabtu ( 28/05/2022 )


Dalam kesempatan yang sama, Kompol Made Anwara, SH, juga mengatakan bahwa vaksinasi ini diperlukan guna memproteksi diri kita dari paparan covid 19 di indonesia.


” Jenis Vaksin  yang disediakan kali ini yaitu jenis Pfizer,  Sinovac dan Moderna” jelasnya


” Para peserta vaksin yang ingin mendapatkan vaksinasi cukup membawa KTP, Jarak yang dipersyaratkan untuk pengambilan vaksinasi dosis ketiga adalah minimal 6 bulan sejak vaksin dosis kedua ” sambung Kompol Made. Anwara, SH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel