-->

SERAYA BERMAIN, VAKSINASI TERHADAP ANAK-ANAK BERLANGSUNG LANCAR, POLSEK SAMARINDA SEBERANG TERUS PANTAU DAN AMANKAN PELAKSANAAN NYA


Mendekati hari raya Idul Fitri, Pemerintah Kota Samarinda melalui Disdik kembali menggelar vaksinasi untuk anak-anak. Kali ini kegiatan vaksinisasi menyasar anak-anak  TK Negeri 05, Jl. Bung Tomo RT 22 Kel. Baqa Kec. Samarinda Seberang.

Akselerasi vaksinasi terus digencarkan pada masyarakat mulai anak-anak hingga dewasa dan lansia demi untuk menanggulangi penyebaran virus corona.


Kamis, (21/04/22) dengan dibantu oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Baqa dan Trauma Center, Disdik Kota Samarinda kembali menggelar vaksinasi untuk anak-anak mengingat bahwa dengan gencarnya vaksinasi, sebaran virus corona turun drastis sehingga vaksinasi sangat efektif untuk mengendalikan dan bahkan memutus mata rantai penularan virus corona.


Turun nya penularan virus corona di wilayah Samarinda tersebut terjadi bukan anugerah semata melainkan itu adalah hasil dari perjuangan kita bersama dalam upaya mewujudkan Indonesia sehat, Indonesia kuat.


Untuk itu, mari bersama kita wujudkan semuanya melalui persatuan. Bersatu mendukung semua upaya yang dilakukan oleh Pemerintah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel