-->

RESPON CEPAT PERSONIL UNIT 110 POLRESTA SAMARINDA MENGAMANKAN DAN MELAKUKAN PENGATURAN LALU LINTAS DI BEBERAPA DAERAH YANG TERENDAM BANJIR DI KOTA SAMARINDA

Polresta Samarinda - Hujan yang mengguyur Kota Samarinda hari ini dengan intensitas cukup tinggi sehingga mengakibatkan beberapa lokasi terendam banjir.  Melihat kondisi yang ada Personil Unit 110  Polresta Samarinda segera turun ke lapangan guna evakuasi warga masyarakat dan melaksanakan pengaturan Lalu Lintas. Senin (25 April 2022).

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, Sik., MH., M.Si menyampaikan ” terima kasih kepada personil Polresta Samarinda yang mana, responnya cukup baik dan langsung eksen di lokasi banjir“.

Kapolresta Samarinda menambahkan ”terdapat beberapa lokasi yang terendam banjir di wilayah kota samarinda, Personil Polresta Samarinda khususnya Unit 110 dengan sigap sudah melaksanakan evakuasi warga dan melaksanakan pengaturan lalu lintas serta melakukan pengamanan di lokasi banjir, “. Ujarnya.

Sejauh ini, tidak ada korban jiwa. Hanya beberapa jalan utama yang terendam banjir akibat intensitas  hujan yang cukup tinggi. Namun secara perlahan air mulai surut. Personil 110 Polresta Samarinda, terus melakukan pengamanan lokasi. Hal ini untuk membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berada di lokasi banjir tersebut..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel