-->

POLSEK PALARAN BUKA GERAI VAKSIN DI HALAMAN MAKO


Palaran-- Pencapaian vaksinasi hingga 100% dalam rangka peningkatan Herd immunity secara merata terus dilakukan oleh Polsek Palaran dengan membuka Gerai Vaksin di halaman Mako Polsek Palaran jalan melanti Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran. Kamis (21/04/22)


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H mengatakan di bulan Ramadhan ini diharapkan pencapaian vaksinasi dapat tercapai dengan maksimal sehingga Pemerataan Herd immunity warganya dapat terwujud dengan baik.


Kapolsek juga menjelaskan, berdasarkan Surat Keputusan Nomor Kep-38/DP-MUI/III/2022 tentang Panduan Penyelenggaraan Ibadah Ramadan dan Idulfitri 1443 H MUI memperbolehkan umat Islam untuk mendapatkan vaksin Covid-19 saat berpuasa.

"Sudah sesuai instruksi MUI jika Vaksin tidak membatalkan puasa" ucapnya


Terlebih lagi, Kapolsek menerangkan tentang syarat utama perjalanan mudik lebaran tahun 2022 sudah diatur dalam Surat Edaran Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Nomor 16 Tahun 2022 tentang Ketentuan Pelaku Perjalanan Dalam Negeri (PPDN) Pada Masa Pandemi Virus Corona Disease (Covid-19).


"masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik harus sudah vaksin dan tetap mematuhi protokol kesehatan." Kata Kapolsek


Untuk mencapai target vaksinasi, Polsek Palaran membuka Gerai Vaksin 3 kali dalam seminggu yaitu hari Selasa, Jumat dan Minggu. Untuk hari ini Kamis 21 April 2022 kita buka gerai vaksin Extra,dan kami berharap semua berjalan dengan baik dan target terpenuhi." Terang Kapolsek

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel