-->

POLSEK SAMARINDA SEBERANG LAKUKAN PENGAMANAN VAKSINASI BERLANGSUNG DENGAN AMAN DAN LANCAR


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Jufri Rana, SH kembali menurunkan personilnya untuk melakukan pengamanan pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat di area halaman masjid Ashobirin Jln. Bung Tomo kelurahan Sungai Keledang kecamatan Samarinda Seberang. Senin (28/03/2022).


Personil Polsek Samarinda Seberang bersinergi bersama Babinsa Koramil Samarinda Seberang melaksanakan pendampingan dan pengamanan terhadap pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk masyarak atagar 


Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut, jenis yang digunakan adalah Pfizer dosis pertama, kedua dan ketiga (booster)

dengan kuota peserta vaksin sebanyak 250 orang dengan vaksinisator dari puskesmas Baqa. 

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan terkendali.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Samarinda Seberang, melalui Bhabinkantibmas Aiptu Joko Santoso SH berpesan sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M dan juga agar tetap  meningkatkan kesadaran untuk saling menjaga keamanan lingkungannya guna antisipasi kerawanan 3C, serta antisipasi paham radikal serta antisipasi berita hoax yang banyak berkembang saat ini (saring sebelum sharing) supaya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.


Lebih lanjut dia mengatakan bahwa walaupun sudah melaksanakan vaksin harus tetap selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian agar terhindar dari penularan virus corona.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel