-->

PUCUK PIMPINAN DI POLRESTA SAMARINDA BERGANTI, DARI KOMBES POL ARIF BUDIMAN KEPADA KOMBES POL ARY FADLI


 POLDA KALTIM – Polresta Samarinda Setelah menjabat kurang lebih dua tahun satu bulan lamanya, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman,SIK.,M.Si telah resmi alih tugas menempati jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pideksus Bareskrim Polri.


Dipimpin Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Kapolda) Irjen Pol Drs. Imam Sugianto., M.Si upacara serah terima jabatan dilaksanakan Rabu (05/01/2022) pukul 08.00 WITA di gedung Mahakam Polda Kaltim.


Upacara sertijab ini berlangsung secara sederhana dengan tetap menjaga jarak (Sosial Distancing/Physical Distancing) dan selalu mempergunakan masker serta sebelum memasuki gedung di lakukan swab anti gen.


“Benar, pimpinan Polresta Samarinda berganti, Kombes Pol Arif Budiman telah resmi berpindah tugas menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pideksus Bareskrim Polri,” ujar Kasi Humas Polresta Samarinda AKP Anisa saat dikonfirmasi di tempat terpisah.


Kasi Humas menambahkan bahwa Kapolresta Samarinda yang baru resmi dijabat oleh Kombes Pol Ary Fadli yang sebelumnya menjabat Kabag Binkar Ro SDM Polda Jatim, sedangkan penyambutan dan pelepasan Kapolres rencananya akan dilaksanakan Kamis (06/01/2022) pagi di Polresta Samarinda.


Dalam perjalanan memimpin Polresta Samarinda, Kombes Pol Arif Budiman tidak hanya sangat dekat dengan anggotanya, namun dengan forkopimda kota samarinda  para tokoh lintas agama, dan tokoh masyarakat juga telah terjalin hubungan yang harmonis.


“Beliau ini sosok yang inspiratif dimana banyak sudah inovasi yang ditorehkan beliau, dan dalam penanganan covid19 di samarinda beliau sangat memperhatikan kesehatan anggota serta masyarakat kota samarinda dalam penganganan pemulihan ekonomi serta vaksinasi.” Singkat AKP Anisa.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel