-->

POLSEK PALARAN MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI DEPAN MAKO

Palaran--Dengan berjalannya program CETAR (cari, jemput dan antar)dalam peningkatan pencapaian vaksinasi, Polsek Palaran juga terus meningkatkan upayanya untuk melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan menggelar operasi yustisi di depan Mako Polsek Palaran jalan melati Kelurahan Rawamakmur kecamatan Palaran. Selasa(18/01/22)


Wakapolsek Palaran AKP A.Baihaki,S.H,MH yang memimpin pelaksanaan operasi yustisi mengatakan Polri tidak akan surut dalam upayanya untuk melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19, meskipun untuk wilayah Samarinda ada beberapa Kecamatan yang sudah berstatus zona hijau.


"Semangat kita tidak akan surut dan akan terus melakukan upaya pencegahan hingga wabah virus covid 19 ini benar-benar hilang" kata Wakapolsek Palaran


Pada kegiatan operasi yustisi yang digelar oleh Polsek Palaran tersebut selain memberikan teguran, imbauan personil Polsek Palaran juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker saat melintas di depan Mako Polsek Palaran.


Sedikitnya ditemukan sekitar 3 orang yang melintas dan tidak memakai masker.


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H. mengatakan dalam upaya pencegahan penyebaran wabah virus covid-19 Polsek Palaran bukan hanya dengan menggelar operasi yustisi, akan tetapi juga selalu menyampaikan himbauan kepada warga Palaran dengan cara mendatangi pusat perbelanjaan, perbankan serta angkringan ataupun cafe yang ada di wilayah Palaran tentang penerapan protokol kesehatan seperti mewajibkan warganya untuk selalu memakai masker saat keluar dari rumah, mencuci tangan menggunakan sabun sebelum ataupun sesudah beraktivitas, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas.


"Wabah virus covid-19 ini belum berakhir dan Kita semua wajib mentaati serta menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari penyebaran wabah tersebut" terang Kapolsek

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel