-->

PERSONIL POLSEK PALARAN SAMARINDA MENGGELAR OPS YUSTISI COVID-19 DALAM RANGKA PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS COVID-19

 


Palaran-- Pencegahan penyebaran virus covid-19 terus dilakukan oleh Polsek Palaran dengan dilakukannya operasi yustisi yang di gelar di depan Mako dalam rangka penertiban protokol kesehatan. Kamis(06/01/2022)


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H menuturkan, jika pencegahan penyebaran virus covid-19 ini akan terus dilakukan hingga wabah virus covid-19 ini benar-benar hilang.


Belum lagi dengan adanya Varian baru Covid-19 yang bernama OMICRON yang juga sangat ganas, Kapolsek berpesan kepada seluruh warga Palaran untuk lebih meningkatkan kewaspadaannya serta protokol kesehatannys dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami himbau untuk semua warga agar lebih meningkatkan protokol kesehatannya" ucapnya


Pada operasi yustisi yang digelar tersebut sedikitnya ditemukan ada sekitar 3 orang yang melintas di depan Mako Polsek Palaran dengan tidak memakai masker,


Selanjutnya warga tersebut diberi teguran dan himbauan serta diberi masker secara gratis oleh kepolisian.


"Kami juga bagikan masker secara gratis kepada warga yang tidak mentaati protokol kesehatan, tujuannya supaya mereka sadar akan pentingnya protokol kesehatan" terang Kapolsek


Lebih lanjut, Kapolsek juga menyampaikan kepada semua warga Palaran yang belum melaksanakan vaksin,agar dapat mengikuti kegiatan vaksinasi secara masal yang akan di laksanakan di stadion Palaran pada hari Sabtu tanggal 08 Januari 2022.


"Dalam rangka peningkatan Herd immunity,kami gelar kembali vaksin secara masal di stadion Palaran"tutupnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel