-->

KAPOLRESTA SAMARINDA KUNJUNGI VAKSIN MASAL SEBANYAK 6000 DOSIS DI STADION PALARAN

Palaran-- Sebanyak 6000 dosis vaksin di salurkan kepada masyarakat Palaran di stadion utama Palaran dalam rangka percepatan vaksinasi untuk meningkatkan Herd immunity. Sabtu(08/01/22)


Pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat terus dijalankan pemerintah sampai saat ini dalam meningkatkan Herd immunity serta mencegah adanya penyebaran virus covid-19.


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H. menuturkan kami akan terus mengupayakan agar masyarakat mau melakukan vaksin,Oleh karena itu masyarakat diminta untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin.


"Herd Immunity yang ingin kita inginkan juga harus segera terwujud" ucapnya


Kapolsek menjelaskan dalam pelaksanaan vaksinasi secara masal sebanyak 6000 dosis yang terdiri dari 3000 jenis Pfizer,1000 jenis Moderna,1000 jenis Sinovac dan Astrazeneca sebanyak 1000 tersebut dapat terlaksana berkat kerjasama antara Polri,TNI dan Muspika Kecamatan Palaran serta dukungan tenaga dari para relawan yang tergabung dalam paguyuban Relawan Palaran Bersatu (RPB).

"Kami sangat berterima kasih atas semua dukungan dari semua lapisan, sehingga vaksinasi secara masal dapat terlaksana" terangnya


Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadly, CPHR., S.I.K., M.H.. M.Si. yang mengunjungi pelaksanaan vaksinasi masal di stadion Palaran juga mengapresiasi kegiatan vaksinasi tersebut dalam rangka percepatan vaksinasi dalam mewujudkan Herd immunity.


Pada kunjungan tersebut Kapolresta juga sempat membantu seorang ibu-ibu yang mengunakan tongkat kaki untuk vaksin.


"Harapan kami semoga sasaran vaksin dapat tercapai sehingga Herd immunity dapat terbentuk di wilayah Samarinda" ucap Kapolresta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel