-->

POLRI BERBAGI SEMBAKO DI MASA PANDEMI UNTUK WARGA DI KELURAHAN BANTUAS

 

Palaran-- Kehadiran Kepolisian ditengah-tengah masyarakat diharapkan mampu menciptakan suasana yang tenang, tentram dan juga damai, seperti yang dilakukan oleh personel Kepolisian dari patroli beat 11 dari unit 110 Polresta Samarinda yang stand by di Kelurahan Bukuan Kecamatan Palaran dengan membagikan paket sembako kepada warga. Jumat(03/12/21)


Kehadiran patroli beat dari unit 110 di wilayah hukum Polsek Palaran tersebut diharapkan juga dapat membantu menciptakan kamtibmas yang kondusif.


"Kami secara langsung memberikan bantuan sosial dari polri berupa beras kepada warga yang tidak mampu untuk membantunya dan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat" ucap Brigpol samsuriadi personel 110


Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H. menuturkan jika Kegiatan yang dilakukan oleh patroli beat tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warganya yang kurang mampu dan pantas mendapatkan bantuan.


Patroli beat tersebut secara tidak langsung merupakan bagian dari Polsek Palaran karna mereka berada di wilayah hukum Polsek Palaran dan di harapkan mampu bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif.pungkasnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel