-->

PERSONIL POLSEK SUNGAI KUNJANG LAKSANAKAN PENGAMANAN IBADAH PERAYAAN NATAL DI GEREJA

Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,  memimpin kegiatan pengamanan perayaan Natal di Gereja yang ada di Wilayah Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Sabtu (25/12/2021).


 Pengamanan kegiatan dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani dalam menjalankan ibadahnya, dan mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas saat berlangsungnya perayaan Natal di gereja.


Dalam mengantisipasi kegiatan tersebut Polsek Sungai Kunjang melakukan pengamanan terbuka dan tertutup dengan menerjunkan personelnya pada saat kegiatan berlangsung guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif. Sterilisasi gereja untuk memastikan keamanan lokasi perayaan Natal telah dilakukan oleh personel Polsek Sungai Kunjang sebelum kegiatan gereja dimulai.


Kegiatan perayaan natal dilaksanakan dengan mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.“Agar pelaksanaan kegiatan perayaan natal seluruh jemaat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbau Kompol Made Anwara, SH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel