-->

POLSEK DAN KORAMIL SAMARINDA SEBERANG AMANKAN GIAT VAKSINASI MASSAL DOSIS II

 

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH kembali menerjunkan Babinkamtibmas kelurahan Simpang Tiga kecamatan Loa Janan Ilir, Bripka Eko Wahyudi untuk melaksanakan pengamanan vaksinasi di Aula kantor kecamatan Loa Janan Ilir Jln. HM. Rifaddin Rt.30 kelurahan Simpang Tiga kecamatan Loa Janan Ilir, Senin (18/10/21).


Untuk tenaga kesehatan yang melaksanakan vaksin adalah dari klinik trauma center dengan jenis vaksinnya adalah Sinovac dosis pertama tahap ke-2 dengan jumlah peserta sebanyak 200 orang.


Meskipun banyak pengunjung nya, vaksinasi tetap dilaksanakan sesuai SOP vaksinasi dan Protokol Kesehatan yang ketat, mulai dari penempatan lokasi peserta pendaftaran, skrinning, vaksinasi dan observasi.


Disampaikan Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH, kegiatan vaksinasi ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Samarinda yang mana pelaksanaan Vaksin tersebut dilaksanakan untuk menangkal tertular covid-19. Jumlah masyarakat yang mengikuti giat vaksinasi tersebut sebanyak 200 orang.


” Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi ini berjalan secara lancar dan efektif,” ujar Kapolsek. Kompol Made Anwara SH menjelaskan, bahwa serangkaian agenda vaksinasi di kecamatan Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir dilakukan untuk membantu percepatan target vaksinasi dalam rangka membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi di Kota Samarinda, untuk mencapai kekebalan kelompok (herd immunity).


” Kami berharap seluruh masyarakat di wilayah kecamatan Samarinda Seberang maupun di wilayah kecamatan Loa Janan Ilir dapat menerima vaksin ".

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel