-->

BAKTI SOSIAL POLSEK SAMARINDA ULU DALAM RANGKA MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1443 H/2021 M.

 

Polsek Samarinda Ulu - Aparat Kepolisian Sektor (Polsek Samarinda Ulu) melaksanakan Bakti Sosial di rumah ibadah masjid dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H/2021 M di Wilkum Polsek Samarinda Ulu. Jum'at (15/10). 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti membersihkan rumah ibadah yang dilaksanakan Polsek Samarinda Ulu berlokasi di Langgar Al-Muhajirin Jl. Wijaya Kusuma Kel. Air Putih Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. 


"Kerja bakti membersihkan rumah ibadah sangat baik sekaligus dalam rangka mempererat tali silaturrahim kepada tokoh agama," Ucap Akp Zainal.


Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai salah satu upaya dalam mencegah peyebaran virus vorona (COVID-19) di Kota Samarinda. 


Dalam kegiatan kerja bakti di antaranya Akp Yunus Kello, SH., bersama perwira dan personil Polsek Samarinda Ulu membawa perlengkapan alat curvey seperti arit, sapu, serok dan kantong plastik untuk sampah yg nantinya di buang oleh relawan Polsek Samarinda Ulu, kegiatan dimulai dari membersihkan halaman masjid dan kaca masjid dengan cairan pembersih. 


Kapolsek Samarinda Ulu AKP Zainal Arifin, SH., mengatakan alhamdulillah Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H/2021 M. Berjalan dengan aman dan lancar, tutupnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel