-->

Waka Polresta Samarinda Ikuti Upacara Penurunan Bendera Kemerdekaan RI Ke-76 di balai kota

  

SAMARINDA - Waka Polresta Samarinda hadiri upacara penurunan bendera Merah Putih di halaman parkir balai kota samarinda. Selasa petang (17/08/21).


Upacara penurunan bendera Merah Putih dimulai sejak pukul 16.00 WITA.


Pada saat penurunan selaku inspektur upacara adalah Wali Kota Samarinda Dr. H. Andi Harun .


Bertindak selaku Komandan Upacara dalam penurunan bendera Merah Putih ialah AKP Creato Sonitehe Gulo.,S.H.,SIK., Kapolsek Samarinda Kota


Waka Polresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, S.I.K., yang juga hadir dalam upacara penurunan bendera merah putih mengatakan bahwa sangat bersyukur seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia di Kota Samarinda berjalan lancar. Orang nomor dua di jajaran Polresta Samarinda ini juga mengapresiasi kinerja dari seluruh panitia dan semua pihak yang turut serta mensukseskan kegiatan tersebut.


Upacara penurunan sang Merah Putih dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan menjaga jarak.


“Meskipun masih dalam suasana Pandemi Covid-19 semua rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar tanpa suatu kendala berarti. Mulai dari renungan suci, upacara pengibaran hingga penurunan bendera merah putih.” Ujar waka.


Selain itu Tamu undangan yang hadir dibatasi bagi pejabat atau pihak yang bertugas dalam upacara. Sementara tokoh nasional dan pejabat negara serta tamu undangan dan masyarakat lain menyaksikan secara virtual, namun tetap khidmat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel