-->

SAT LANTAS POLRESTA SAMARINDA BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK COVID-19

 

Polresta Samarinda  – Satuan Lalu lintas Polresta Samarinda kembali melaksanakan kegiatan “Patroli Sedekah” berbagi sembako dengan menyasar sejumlah warga pinggiran kota Samarinda, Rabu  pagi (11/8/2021). kegiatan Pembagian Bansos yang dipimpin Kasubnit Kamsel Sat Lantas Polresta Samarinda Ipda Ratna Handayani  dan personil Unit Kamsel, sebagai wujud kepedulian polisi bagi warga terdampak Pandemi virus Corona atau Covid-19.


kegiatan Pembagian Bansos ini tidak jauh beda dengan kegiatan sebelumnya, dengan menyasar pinggiran kota untuk membagi-bagikan Puluhan paket bantuan sembako.

adapun warga yang mendapat bantuan paket sembako, yakni Kaum Dhuafa, Fakir Miskin, para PKL, dan warung kecil, serta warga yang betul-betul membutuhkan bantuan dampak dari pandemi covid-19.


Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Arif Budiman, SIK., M.Si mengatakan, kegiatan Pembagian Bansos yang dilakukan Satuan Lalulintas Polresta Samarinda ini, murni gerakan kemanusiaan untuk sedikit membantu masyarakat yang tidak mampu dan benar-benar membutuhkan selama pandemi Covid-19.

ditambahkan Kasunit Kamsel, bahwa kegiatan  ini akan terus berlanjut dan pihaknya tak henti melaksanakannya selama pandemi belum berakhir.


“selain bagi-bagi paket sembako, kami juga membagikan Masker gratis kepada sejumlah warga di sekitar lokasi Baksos”, ucapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel