-->

SELALU ENERGIK, KAPOLSEK SAMARINDA SEBERANG KOMPOL ANTON SAMAN, SH, MM PIMPIN PELAKSANAAN OPERASI YUSTISI COVID-19


Personil Polsek Samarinda Seberang kembali melaksanakan operasi yustisi covid-19 dalam upaya disiplin penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran corona virus disease (covid-19), pada Senin pagi (25/04/2022).


Operasi kali ini digelar secara statis di Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang dengan target adalah masyarakat yang melintas tanpa menggunakan masker sebagai bentuk pendisiplinan diri dalam menerapkan protokol kesehatan untuk benteng pertahanan diri dari penularan virus corona yang tengah mewabah.


Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Anton Saman, SH, MM mengatakan, "setidaknya ada 10 orang terjaring dalam operasi yang digelar hari itu. Mereka yang melanggar protokol kesehatan, diberikan teguran lisan dan tertulis.


“Operasi ini dilaksanakan mendukung program Pemerintah dalam upaya penerapan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid-19,” terang Anton.


Kapolsek berharap, masyarakat dapat memahami dan mengerti akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.


“Mari kita dukung program pemerintah ini dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, sesering mungkin untuk selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir, menjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran virus corona di wilayah Samarinda", tutup nya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel