-->

DALAM MENYAMBUNG BULAN SUCI RAMADHAN POLSEK SAMARINDA ULU POLRESTA SAMARINDA, MELAKSANAKAN GIAT PEMBAGIAN TAKJIL UNTUK MASYARAKAT PENGGUNA JALAN YANG MELINTAS

 


Polsek Samarinda Ulu - Bertempat di Depan Mako Polsek Samarinda Ulu, telah berlangsung kegiatan Pembagian Takjil sebanyak 50 Kotak untuk Masyarakat Pengguna Jalan yang melintas. 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan giat ini dilakukan dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 2022, adapun sasarannya Masyarakat pengguna jalan R2, R4 dan Pejalan Kaki yg melintas di depan Polsek Samarinda Ulu Jl. Ir. H. Juanda Kel. Air Putih Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Senin (25/04/22)


Kapolsek mengatakan giat ini bertujuan untuk Menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar Polsek Samarinda Ulu yang menjalankan Ibadah Puasa, Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, yang bekerja diluar membagikan Takjil adalah kita anggota Polri, dan masyarakat tidak perlu untuk repot – repot berkeliling mencari takjil yang menyebabkan penumpukan di warung penjual takjil yang dapat menyebabkan muncul nya aktifitas penyebaran Virus Covid -19. Ucap Akp Zainal. 


Adapun tanggapan Masyarakat pengguna Jalan mengucapkan terimakasih kasih khususnya Polri Jajaran Polsek Samarinda Ulu yang telah membagikan rejekinya di Bulan Ramadhan, semoga kegiatan ini dapat berjalan terus menerus sampai hari Raya Idulfitri tiba. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel