-->

POLSEK SAMARINDA KOTA BESERTA PERSONIL AMANKAN JALANNYA VAKSINASI MASSAL

Sambutan,- Ps Panit Binmas Polsek Samarinda Kota IPDA I Gusti Ketut Arya Putra bersama Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Personil  Beat Quick Response 110 Polresta Samarinda, aparatur kelurahan makroman, relawan destana makroman 

 melaksanakan pemantauan dan pengamanan langsung kegiatan vaksinasi Tahap II warga di setia Grosir Jln. Provinsi Rt. 04 Kelurahan Makroman Kec. Sambutan Kota Samarinda, 11/01/2022.


Vaksinasi Covid -19 tahap II Astrazeneca bagi warga Kelurahan Makroman dan sekitarnya tersebut dilakukan oleh petugas vaksinasi yakni tenaga medis  Puskesmas Sambutan, Puskesmas Makroman dan Nakes Kota Samarinda diiterangkan oleh IPDA Gusti bahwa jumlah peserta vaksinasi di Kelurahan Makroman Dengan target 1000 warga masyarakat dari berbagai kalangan Masyarakat. 


Ps Kanit Binmas juga memberikan apresiasi kepada para perangkat Kelurahan Makroman yang sudah memberikan sosialisasi dan edukasi terkait giat vaksinasi sehingga banyak warga binaannya yang antusias mengikuti giat vaksinasi demi menekan penyebaran covid -19


Kapolsek Samarinda Kota KOMPOL Creato Sonitehe Gulo SH, S. IK mengatakan bahwa pemantauan dan pengamanan dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta menjaga para peserta vaksinasi tertib dan disiplin menunggu giliran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan”.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel