-->

PERSONIL POLSEK SUNGAI KUNJANG BANTU LANSIA JALANI VAKSINASI COVID-19 DI BIGMALL SAMARINDA

Personel Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda membantu warga lansia mengikuti Program Vaksinasi CETAR ( Cari Jemput Antar) Polresta Samarinda  yang di laksanakan di selasar Bigmall Samarinda Jalan untung suropati, Kelurahan Karang Asam Ulu  Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Senin, (10/1/2022).


Kapolsekta Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. bersama Bhabinkamtibmas personil Polsek Sungai Kunjang membantu warga lanjut usia (lansia) dengan menggotongnya ke kendaraan lantaran tak mampu berjalan.


"Kehadiran polisi di tengah masyarakat sangatlah diharapkan, seperti halnya yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas  dan Babinsa yang membantu seorang lansia setelah melaksanakan vaksinasi," kata Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH.


Hal ini merupakan bagian dari tugas Kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat bersinergi dengan TNI dan pemerintah daerah.


Menurut Kompol Made Anwara, SH,., kehadiran serta peran aktif Personil Polri Khususnya Bhabinkamtibmas  sangat dibutuhkan di tengah masyarakat.


"Dalam kesempatan itu, kompol Made Anwara, SH,.  juga mengingatkan kepada warga yang sedang melaksanakan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas," kata Kompol Made Anwara, SH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel