-->

MELAKSANAKAN PATROLI POLSEK KP SAMARINDA SAMBANGI WARGA DI KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA

 


Guna menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif, Unit Samapta Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan patroli dan berdialog dengan warga di Kawasan Pelabuhan Samarinda, Kamis (16/12/2021).


Guna menindaklanjuti arahan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., Aiptu Abdul Kholiq bersama Bripka Ansyar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengam melaksanakan patroli dialogis menyampaikan tentang protokol kesehatan serta antisipasi gangguan kamtibmas. Giat patroli dilaksanakan di Kawasan Pelabuhan Samarinda.


Pada kesempatan tersebut Unit Samapta melaksanakan patroli dan berdialog dengan warga menyampaikan imbauan untuk disiplin menerapkan protokol Kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. 


Giat patroli terus dilaksanakan untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif dan mengantisipasi berkumpulnya warga sebagai tindak lanjut pencegahan penyebaran virus Covid-19.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., menuturkan, kegiatan rutin Unit Samapta dilaksanakan dalam rangka pengetatan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di tengah pandemi," tuturnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel